Polres Tanah Karo Terima Penyuluhan Hukum dari Bid Hukum Polda Sumut

Polres Tanah Karo Terima Penyuluhan Hukum dari Bid Hukum Polda Sumut

Karo – Polres Tanah Karo menerima kedatangan tim dari Bid Hukum Polda Sumut, kedatangan tim dari Bid Hukum Polda Sumut ini dalam rangka penyuluhan hukum tentang penanganan sidang pra peradilan yang ada di satuan wilayah Polda Sumut, Senin(22/04/2024) pukul 10.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Mapolres Tanah Karo.

Tim Bid Hukum Polda Sumut ini dipimpin oleh Kasubbid Sunluhkum Polda Sumut AKBP Dadi Purba, S.H, M.H.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Waka Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, saat memberikan sambutan, mengucapkan selamat datang kepada tim Bid Hukum Polda Sumut.

“Tentunya kami jajaran Polres Tanah Karo berharap arahan terkait penanganan hukum khususnya penanganan dalam sidang prapid”, kata Waka Polres.

Kemudian, Ketua Tim penyuluhan AKBP Dadi Purba, S.H, M.H, mengatakan bahwa sekarang ini dalam hal sidang pra peradilan ada beberapa perubahan norma dari pengadilan dalam memutus permohonan perkara pengadilan.

“Untuk itu penyuluhan ini dilaksanakan, kiranya dapat memberi pemahaman baru kepada personel jajaran Polda Sumut, khususnya Polres Tanah Karo dalam menyikapi dan menangani sidang pra peradilan”, ucap Ketua Tim.

Pada kesempatan penyuluhan tersebut, diikuti oleh para PJU, Kapolsek, Kanit, Perwira dan personel pengemban penyidikan dari Polres Tanah Karo dan Polsek Jajaran.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *