Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Strong Point di Simpang Ujung Aji Berastagi

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Strong Point di Simpang Ujung Aji Berastagi

Karo – Kegiatan rutin Polres Tanah Karo melalui Sat Lantas, melaksanakan pengaturan Pos Padat Pagi atau Strong Point, untuk mewujudkan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Seperti pengaturan yang dilaksanakan personil Sat Lantas, Briptu Radinal Karo Karo, di Simpang Ujung Aji Berastagi, Selasa(21/05/2024) pukul 07.00 WIB. Dari pentuan sehari hari, lokasi tersebut merupakan lokasi yang cukup padat aktifitas atau mobilisasi masyarakat saat pagi hari sehingga rawan terjadinya kemacetan.

“Apalagi saat ini sedang ada pengerjaan pelebaran jalan, kita imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap antri di jalur yang sedang tahap pengerjaan”, kata Briptu Radinal.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui, PLT. Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi, menyampaikan, pihaknya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di awal pagi, terploting di pos pos rawan kepadatan kendaraan.

“Ini merupakan upaya Polri untuk hadir di tengah masyarakat. Melalui strong point, dengan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalin, masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta arus lalin dapat tetap berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *