Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Melayat ke Rumah Warga Binaan

Karo – Polres Tanah Karo melalui Polsek Simpang Empat, melaksanakan sambang sekaligus menghadiri acara adat pemakaman masyarakat Desa Binaan, di Desa Tigapancur Kec. Simpang Empat Kab. Karo, Rabu(18/10/2023) pukul 12.00 WIB

Kegiatan tersebut dilaksanakan Waka Polsek Iptu G. Limbong dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail Ginting, dengan mengunjungi langsung ke Acara adat pemakaman yang bersangkutan, yang dilaksanakan tepatnya di kediaman almarhumah Anni Br Tarigan, yang merupakan korban musibah tersengat arus listrik di perladangan Desa Tiga Pancur.

Di acara tersebut Waka Polsek bersama Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan duka cita dan ucapan dorongan kepada keluarga untuk dapat merelakan dan mengikhlaskan atas kepergian beliau.

“Kami mewakili Polres Tanah Karo, khususnya Polsek Simpang Empat turut berduka cita atas musibah yang telah terjadi. Kami berdoa kiranya almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga untuk tetap tabah dan menjalani kejadian ini”, ucap Waka Polsek saat memberikan sambutan.

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP A. Ridwan H, S.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif, yang merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.

“Jadi polri apalagi bhabinkamtibkas wajib hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka”, ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut, disampaikan Kapolsek, juga merupakan kepedulian seorang anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. “Jadi bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Tuhan dan makhluk sosial, yang merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat ke kerabat yang meninggal”, tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *