Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Munte Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Munte Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

Karo – Polsek Munte Polres Tanah Karo dalam rangka mewujudkan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dan juga mengisi kegiatan amal di Bulan Suci Ramadhan, melaksanakan berbagi kasih memberikan bantuan paket sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wayhudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Munte AKP J. Malau bersama anggota dan Bhayangkari, di di Dusun II Desa Singgamanik Kec. Munte, Kamis, (28/3/2024).

Paket sembako yang diberikan berupa Beras 10 Kg dan telur 1 papan kepada masyarakat kaum Dhuafa.

Kapolsek Munte mengatakan, pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud kedekatan dan kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Munte kepada masyarakat kaum Dhuafa.

“Beberapa paket sembako yang kami bagikan kepada kaum dhuafa, keluarga tidak mampu, dan lansia yang sebelumnya telah didatakan oleh Bhabinkamtibmas,” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, pembagian sembako tersebut di lakukan secara langsung melalui system door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bulan Ramadhan ini kami jadikan momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah Swt”, tambah Kapolsek.

Kegiatan ini lebih mendekatkan silarutahmi Polri dan masyarakat dan terus ditingkatkan. Semoga bantuan alakadarnya ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya” pungkasnya. BERBAGI ITU INDAH

#polripresisi
#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#polsekmunte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *