Berikan Rasa Aman Nyaman, Personil Polres Tanah Karo Amankan Kebaktian Minggu di Gereja Jajaran

Berikan Rasa Aman Nyaman, Personil Polres Tanah Karo Amankan Kebaktian Minggu di Gereja Jajaran

 

Karo – Wujudkan rasa aman saat ibadah, Polres Tanah Karo, Minggu(21/01/2024) pagi, melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja jajaran Kecamatan Kabanjahe.

Kegiatan pengamanan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk melaksanakan pelayanan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di tempat ibadah.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Padal Pengamanan Iptu Tina Parhusip, S.H, menyampaikan, pengamanan di gereja dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

 

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja”, jelasnya.

 

Pengamanan Ibadah, lanjutnya, dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu ataupun acara kebesaran umat nasrani dan agama lainnya.

 

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian”, tutup Iptu Tina.

 

#polrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *