Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Desa Ajijulu

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Desa Ajijulu

Karo – Dalam rangka Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aiptu Joni Sihombing, bersama masyarakat Desa Ajijulu Kecamatan Tigapanah Kab. Karo, melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan Desa, Jumat(01/03/2024) pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat atau objek Desa yang dirasa perlu untuk dibersihkan.

Selain melaksanakan kebersihan, petugas kesehatan Puskesmas Tigapanah juga melaksanakan fogging atau penyemprotan antisipasi nyamuk dbd disekitaran warga.

Aiptu Joni menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan mensasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama sama karena tumpukan sampah yang terlihat.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosial”, ujarnya.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil khususnya individu-individu mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara.

Pada kesempatan ini Aiptu Joni juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat menyebabkan banjir dan merusak kesehatan. Selain itu juga imbauan kamtibmas untuk bersama menjaga harkamtibmas.

Turut juga mengikuti kegiatan personel Babinsa Koramil Tigapanah dan unsur aparatur Pemerintahan Desa Ajijulu.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *