Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Tingkatkan Sambang Dan Cooling System Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Tingkatkan Sambang Dan Cooling System Jelang Pemilu 2024

Karo – Jelang memasuki tahun pemilu 2024, Polres Tanah Karo gencar melakukan upaya mendinginkan suasana dengan Cooling System yaitu lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Aipda Aleksander, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat binaan di Kelurahan Tigabinanga Kec. Tigabinanga Kab. Karo, Rabu(03/01/2024).

Dalam giat tersebut, Aipda Aleksander, menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka Cooling System, yaitu menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat terkait dinamika politik dalam rangkaian Pemilu 2024 yang sudah berjalan.

“Kami mengharapkan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan terutama dalam menjaga kerukunan warga maupun kerukunan beragama serta keamanan lingkungan guna menciptakan situasi aman kondusif”, kata Aipda Aleksander.

Aipda Aleksander mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat turut serta mensukseskan Pemilu tahun 2024 dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax serta selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan dinamika politik.

“Jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik menjadi sumber perpecahan, jadikan perbedaan menjadi sumber kekuatan untuk menuju Indonesia lebih maju”, ungkap Aipda Aleksanser.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#polrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *