Cegah 3C, Polsekta Berastagi Lakukan Razia di Tugu Juang Berastagi

Karo – Dalam rangka Ops Sikat Toba 2023, Polres Tanah Karo melalui Polsekta Berastagi laksanakan razia di Simpang Tugu Juang Kecamatan Berastagi, Senin(06/11/2023) pukul 20.30 WIB.

Dalam razia tersebut, Polsekta Berastagi menyasar kendaraan yang melintas dan melakukan pengecekan surat surat kepemilikan ranmor dan merazia knalpot blong.

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah lisan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, tentang Pelaksanaan Razia Kendaraan Bermotor dalam rangka Ops Sikat Toba 2023.

“Kegiatan razia ini, kita laksanakan dengab pemeriksaan surat surat kepemilikan dan identifikasi kendaraan bermotor dan juga mengimbau pengendara, untuk senantiasa membawa kelengkapan surat dan tidak menggunakan Knalpot Blong”, kata Kapolsek.

Ia menambahkan, masyarakat juga diimbau untuk tidak melakukan modifikasi kendaraan tidak sesuai dengan bentuk dan spesifikasi sesuat surat kendaraan.

Beberapa sepeda motor terjaring razia dikarenakan tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kepemilikan sepeda motor.

“Ada 3 unit terjaring tidak memiliki kelengkapan surat, dan langsung kita amankan sementara ke Mapolsekta Berastagi”, pungkas Kapolsek.

Kapolsekta Berastagi mengatakan tujuan kegiatan ini agar terciptanya situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Berastagi.

#polrestanahkaro
#polrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *