Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Tanah Karo Tingkatkan Bluelight Patrol di Kabanjahe

Karo – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tanah Karo gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Tanah Karo dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas. Rabu(13/12/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli dilaksanakan oleh anggota piket gabungan fungsi di pimpin langsung oleh Padal Kanit Dalmas Ipda Katar Sembiring. Sasaran Patroli Blue Light kali ini menyasar lokasi yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas di sekitaran kota Kabanjahe.

Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengungkapkan bahwa, “Dengan pelaksanaan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tanah Karo dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah Kecamatan Kabanjaheā€¯, ungkap Kapolres.

Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut, tidak hanya Polres yang melaksanakan, jajaran seluruh Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing.

“Jadi Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa, memastikan kamtibmas di seluruh wilayah terpantau sehingga harkamtibmas dapat terwujus”, tambah Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan terkait keamanan kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah aksi kriminalitas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *