Cooling System Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Munthe Sambangi Warga Masyarakat

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Munthe Sambangi Warga Masyarakat

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, yang diwakili Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau didampingi personel, melaksanakan patroli dialogis ke wilayah binaan Kecamatan Munthe.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System pasca pemilu 2024, dengan maksud menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen tokoh masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

Cooling system tersebut dilaksanakan Kapolsek dengan menyambangi warga masyarakat di Desa Singgamanik Kecamatan Munthe, Jumat(08/03/2024) pukul 10.00 WIB

“Cooling system kita tingatkan guna mengoptimalkan harkamtibmas sehingga masyarakat juga dapat berperan dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing masing”, kata Kapolsek.

Terkait pasca pemilu, Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menunggu keputusan dari KPU RI. “Hindari berita berita profokatif terkait pelaksanaan pemilu, apalagi yang tidak diketahui sumbernya. Mari kita jaga kondusifitas yang sudah ada saat ini dengan tetap menjaga keharmonisan antar masyarakat”, pesan Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, giat cooling system ini juga rutin dilaksanakan personelnya yakni Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri dilapangan dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, guna menyerap aspirasi dan informasi masyarakat.

Juga disampaikan masyarakat yang memiliki permasalahan atau menemukan dan melihat gangguan kamtibmas dilapangan bisa menghubungi call center Polres Tanah Karo 110 (bebas pulsa) atau Polsek terdekat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *