Dukung Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Tanah Karo Serahkan Alat Kerja Terbaru

Dukung Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Tanah Karo Serahkan Alat Kerja Terbaru

Karo – Dalam mendukung kinerja dari personel Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya yang langsung berhubungan dengan masyarakat, Sat Binmas Polres Tanah Karo mendapatkan pasokan alat kerja terbaru. Alat kerja berupa alat komunikasi Motorola Lex 11 ini, diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, kepada Kasat Binmas Polres Tanah Karo AKP J Sitanggang, di Mapolres Tanah Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe, Selasa (28/05/2024).

Kapolres menjelaskan, penyerahan alat kerja terbaru ini merupakan bantuan dari Dir Binmas Mabes Polri kepada personel Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo. Saat penyerahan, Kapolres berpesan agar barang yang diterima oleh Bhabinkamtibmas dijaga dengan baik, serta dimanfaatkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada semua personel Bhabinkamtibmas yang telah menerima alat kerja ini, senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mengingat Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pemeliharaan Kamtibmas di tengah masyarakat,” Kata Kapolres.

Sementara, Kasat Binmas juga turut menyampaikan arahan kepada jajarannya bahwa personel Bhabinkamtibmas harus dapat ikut ke perkembangan tekhnologi yang berkembang di tengah masyarakat. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta selalu aktif dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat.

“Juga barang inventaris yang diterima, digunakan secara maksimal dan dijaga dengan baik,” Kata Kasat.

Sebelum dilakukan serah terima , maka terlebih dahulu diberikan pelatihan penggunaan HT MOTOROLA LEX 11 kepada para Bhabinkamtibmas penerima di jajaran Polres Tanah Karo , dengan rincian:

• 1 buah Motorola Lex 11
• 1 buah baterai cadangan
• 1 buah kartu SIM Card
• 1 buah Holdster
• 1 buah Beld
• 1 buah charger desktop dual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *