Evaluasi Kinerja, Polres Tanah Karo Gelar Operasional Caturwulan I Tahun 2024

Evaluasi Kinerja, Polres Tanah Karo Gelar Operasional Caturwulan I Tahun 2024

Karo – Polres Tanah Karo menggelar kegiatan analisa evaluasi kinerja, melalui Gelar Operasional Caturwulan I yang dilaksanakan di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati, Selasa(14/05/2024).

Pada anev ini dibuka langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan diikuti seluruh PJU, Kapolsek dan para perwira jajaran.

“Hari ini melalui gelar operasional, kita analisa capaian kinerja 4 bulan terakhir dengan tahun terakhir sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja yang lebih maksimal”, kata Kapolres saat membuka kegiatan.

Pada gelar ini, kegiatan anev dilaksanakan secara diskusi, dengan dibimbing Waka Polres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, sebagai moderator, dan 3 panelis pemapar materi yakni Kabag Ops Kompol A. Abdulah, S.H, Kasat Intelkam AKP Narno dan PLT. Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi.

Kapolres berharap melalui Gelar Operasional yang dilaksanakan secara rutin, setiap satker dapat saling mendukung dalam meningkatkan kinerja pada fungsi masing masing.

“Kita harus bisa lebih maksimal dari kemarin dalam melaksanakas tugas, khususnya dalam pelayanan masyarakat. Tingkatkan sense of crimedan jaga kehormatan sebagai anggota Polri”, kata Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *