Hadiri Acara Tepung Tawari Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo, Kapolres Tanah Karo Pesankan Jaga Kesehatan Dan Ikuti Prosedur Haji

Hadiri Acara Tepung Tawari Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo, Kapolres Tanah Karo Pesankan Jaga Kesehatan Dan Ikuti Prosedur Haji

Karo – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karo, melaksanakan acara Junjungken Beras Piher (Tepung Tawar) kepada calon jemaah haji Kabupaten Karo yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Acara ini diselenggarakan di Aula Lantai III, Kantor Bupati Kabupaten Karo, Senin(13/5/2024).

Pada acara tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Kakan Kemenag Karo H. Mustapid, M. A, dan mewakili Kajari Karo dan Dandim 0205/TK serta para pimpinan OPD Pemda Karo lainnya.

Sebanyak 14 orang jemaah haji ditepung tawari oleh Forkopimda Karo, sebagai tradisi bentuk syukur dan doa selamat kepada jemaah yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, berpesan kepada para calon jemaah haji agar saling menjaga diri dan menjaga kesehatan dengan baik serta tetap ikuti prosedur yang diarahkan petugas penyelenggara haji.

“Saya titip pesan supaya bapak dan ibu tetap sehat, berangkat 14 orang pulang juga lengkap 14 orang,” Ucap Kapolres Tanah Karo.

Mengingat jemaah yang juga sudah dalam kalangan Lanjut Usia (Lansia), Kapolres juga juga berpesan kepada tim yang membawa rombongan nantinya agar memperhatikan jemaah dengan baik.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, dirinya berharap para jemaat nantinya dapat melaksanakan ibadah haji dengan aman dan lancar serta tetap menjaga kesehatan.

“Harapan kami Forkopimda Karo, selaku Koordinator penyelanggara Ibadah Haji Kabupaten Karo, kiranya saudara saudara kami yang berangkat haji dapat melaksanakan ibadah haji yang mabrur dan tetap diberikan kesehatan sampai pulang kembali ke Indonesia”, ucapnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *