Hadiri Giat Musrenbang Desa Kutambaru, Waka Polsek Munthe Sisipkan Pesan Pemilu Damai

Karo – Dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024, Polres Tanah Karo gencar lakukan upaya cooling system dengan bertemu langsung dengan lapisan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Waka Polsek Munthe Iptu Tri Martono, saat menghadiri giat Musrrenbang dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan (RKP Des) Desa Kutambaru TA 2024, Senin(06/11/2023) pukul 09.00 WIB di Jambur Desa Kutambaru Kec. Munte.

 

Saat kegiatan Waka Polsek menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati akan isu isu yang berkembang menjelang pemilu, dimana saat ini dengan pesatnya perkembangan tekonologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat.

 

“Antisipasi munculnya berita berita atau informasi hoax yang mengajak atau memprovokasi masyarakat untuk saling mengujarkan kebencian”, kata Tri Martono.

 

Ditambahkanya, berita atau informasi hoax rentan terjadi di saat saat moment menjelang pemilu. Untuk itu dikatakannya, perlunya semua berperan dalam memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Jangan kita sampai mudah percaya dan terhasut dengan informasi hoax yang belum tentu kebenarannya”, pesan Tri Martono.

 

Dalam giat musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Munte diwakili oleh Order Karo Karo, Danramil 06/Munte diwakili SERDA P.PAKPAHAN, Bhabinkamtibmas BRIPKA SALMON SEMBIRING, Kepala Desa Kutambaru ROMANUS SEMBIRING, Ketua BPD Desa Kutambaru PERWIRA TARIGAN, Pendamping Desa Kutambaru dan Bidan desa, tokoh masyarakat, pemuda, agama Desa Kutambaru.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *