Hadirkan Polri di Tengah Masyarakat, Polres Tanah Karo Rutin Lakukan Strong Point Pagi

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan strong point untuk mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas sebagai upaya memberikan pelayanan masyarakat di awal pagi, Kamis(26/10/2023).

Strong Point dilaksanakan setiap pagi mulai pukul 06.45 WIB, di seluruh titik lokasi yang sudah ditentukan di persimpangan, sekolah, pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K, M.M, CPHR.

Disamapikannya, dalam terlibatan giat strong point, dilaksanakan oleh seluruh personil baik operasional maupun staff dari tiap Bag Sat dan Si.

“Tidak hanya personil Polres, personil polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tambah Kapolres.

Giat Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polres Tanah Karo, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, memaksimalkan, dan mengoptimalkan, kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat di awal aktifitas pagi hari, saat aktifitas masyarakat mulai meningkat.

“Melalui giat Strong Point pagi ini, harapannya dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat di awal hari di pagi hari, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, pungkas Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *