Jaga Kamtibmas Kondusif Malam Hari, Polsekta Berastagi Lakukan Patroli Bluelight

Karo – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Kota Berastagi secara rutin melakukan Bluelight Patrol di wilayah hukum Polsek Kota Berastagi.

Seperti yang dilaksanakan pada malam tadi, Jumat(27/10/2023) pukul 00.00 WIB, kegiatan patroli melibatkan anggota piket fungsi, dengan mobile ke sudut kota Berastagi menggunakan kendaraan patroli dengan menghidupkan ciri khas lampu rotator berwarna biru.

Tim Patroli melaksanalan patroli dengan sasarannya adalah tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan.

Kata Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, S.H, bahwa kegiatan Bluelight Patrol tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsekta Berastagi dalam rangka cipta kondisi menjaga dan memlihara kamtibmas tetap kondusif.

“Ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan tujuan untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mewujudkan kehadiran di tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *