Jaga Kamtibmas Malam Ramadhan, Polsekta Berastagi Patroli Malam Keliling Kota

Jaga Kamtibmas Malam Ramadhan, Polsekta Berastagi Patroli Malam Keliling Kota

Karo – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan khusunya di malam bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Kota Berastagi secara rutin melakukan Patroli Malam ke seputaran Kota Berastagi dan sekitaran wilayah hukum Polsek Kota Berastagi.

Seperti yang dilaksanakan malam tadi Jumat(15/03/2024) pukul 00.00 WIB, dini hari tadi, kegiatan patroli melibatkan seluruh piket fungsi, dengan mobile ke sudut kota Berastagi menggunakan kendaraan patroli dengan menghidupkan ciri khas lampu rotator berwarna biru.

Adapun sasarannya adalah tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan serta tempat potensi berkumpulnya masyarakat.

Menurut Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, S.H, bahwa kegiatan Patroli Malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsekta Berastagi dalam rangka cipta kondisi menjaga dan memlihara kamtibmas tetap kondusif, apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan.

“Setiap hari dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mewujudkan kehadiran di tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat” kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *