Jaga Kondusifitas Malam Hari, Polres Tanah Karo Patroli Malam

Jaga Kondusifitas Malam Hari, Polres Tanah Karo Patroli Malam

Karo – Jajaran Piket Fungsi Polres Tanah Karo melalui giat rutin Patroli Malam, mobile ke jalur rawan gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman sekaligus wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat di malam bulan Ramadhan 1445 H / 2024 dan Malam Paskah.

Kegiatan rutinitas ini dilaksanakan dini hari, di moment saat masyarakat yang beragama muslim melaksanakan kegiatan sahur. Patroli dilaksanakan di jalur kota Kabanjahe, sambil menyalakan cahaya biru sambil sesekali menghidupkam sirine patroli, Sabtu(30/03/2024) pukul 03.00 WIB.

Perwira Pengendali (Padal) Ipda Dadang Suganda yang memimpin jalannya patroli, mengatakan pihaknya gencar lakukan patrol malam secara mobile dan stasioner mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.

“Kita mengantisipasi dan melakukan penindakan kejahatan jalanan antara lain Curat, Curas, Curanmor, Begal, Balap liar maupun kejahatan lainnya, meningat malam ini adalah Bulan Ramadhan dan malam paskah”, ujarnya.

Patroli dilaksanakan dari rute jalan protokol mulai Jln. Jamin Ginting Kabanjahe, Jln. Selamat ketaren, Simp. enam Kabanjahe, Jln. Lingkar Kabanjahe, Jln. Kota Cane, Jln. Kapt. Bangsi Sembiring dan Jln. Vetran Kabanjahe. Dalam rute tersebut juga berhenti menyambangi objek vital perkantoran pemerintahan, Bumn dan tempat publik seperti terminal dan SPBU.

Dilaporkannya, selama dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya Tindak Pidana maupun kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat, namun demikian pelaksanaan patroli terus dilakukan stand by hingga pagi hari.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *