Jaga Suasana Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Rutin Tingkatkan Patroli Malam

Jaga Suasana Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Rutin Tingkatkan Patroli Malam

Karo – Menyisir jalur mulai dari Jalan Jamin Ginting, Jalan Veteran dan jalan jalan protokol tengah Kecamatan Kabanjahe, Kamis(08/02/2024) pukul 00.00 WIB, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo melalui Patroli Malam mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, menjaga kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pemilu 2024.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H, menjelaskan, kegiatan Patroli Malam dilaksanakan selain untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Patroli Malam merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan menyalakan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman”, ujar Kabag Ops.

Saat melaksanakan patroli, tim patroli juga menyanbangi Kantor KPUD Karo, Gudang Logistik KPU dan tempat publik seperti terminal dan lokasi rawan lainnya untuk memastikan keamanan di objek.

“Ini kita lakukan sebagai upaya tindakan preventif dan dialogis untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan khususnya menjelang moment pemilu 2024”, tambah Kabag.

Melaui kehadiran Polri saat Patroli Malam, disampaikan Kabag Ops, tujuannya dapat mencegah atau meninalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *