Jelang Idul Fitri 1445 H Polres Tanah Karo Serahkan Bingkisan Lebaran dari Bapak Kapolda Sumut ke Yayasan Pesantren Bunayya dan Al Purbanta

Jelang Idul Fitri 1445 H Polres Tanah Karo Serahkan Bingkisan Lebaran dari Bapak Kapolda Sumut ke Yayasan Pesantren Bunayya dan Al Purbanta

Karo – Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I., M.M, bersama para PJU dan Bhayangkari, memberikan bingkisan lebaran, kepada Yayasan Pesantren Bunayya Desa Sumber Mufakat Kec. Kabanjahe dan Pondok Pesantren Hidayatulan Purbanta Desa Jaranguda Kec. Simpang Empat, Selasa(09/04/2024) pukul 10.00 WIB.

Bingkisan lebaran ini merupakan pemberian dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, yang diserahkan oleh Kapolres Tanah Karo secara simbolis kepada perwakilan pengurus yayasan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi, mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian Pimpinan Polda Sumut kepada yayasan pesantren dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

“Selamat menjalankan Ibadah puasa dan bersama kita sambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, dengan saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahim kepada sesama. Semoga pemberian ini dapat digunakan dan membantu dalam melaksanakan perayaan idul fitri di yayasan”, kata Kapolres.

Tampak dalam pemberian bingkisan lebaran ini, pengurus yayasan sangat bangga dan senang hati serta mengapresiasi bentuk perhatian Polri Polda Sumut dan Polres Tanah Karo dalam kegiaran sosial ini.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *