Jelang Momen Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Tingkatkan Bluelight Patrol

Karo -Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekaligus melakukan upaya preventif menciptakan situasi kamtibmas, khususnya menjelang momen pemilu 2024, Piket Gabungan Fungsi Polres Tanah Karo tingkatkan Patroli Bluelight, Rabu(08/11/2022) pukul 00.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan menyisir jalur mulai dari Jalan Jamin Ginting, Jalan Veteran dan jalan jalan protokol tengah Kecamatan Kabanjahe, mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H, menjelaskan, kegiatan patroli bluelight dilaksanakan untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024.

 

“Patroli Bluelight merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan menyalakan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman”, ujar Kabag Ops.

 

Saat melaksanakan patroli, beberapa objek Kantor Pemerintahan Daerah, mulai dari Kantor Bupati, KPUD dan Bawaslu juga disambangi petugas untuk memastikan keamanan di objek.

 

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya tindakan preventif dan dialogis untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan khususnya menjelang moment pemilu 2024”, tambah Kabag.

 

Dengan adanya kehadiran Polri dan dilaksanakannya Patroli Bluelight, disampaikan Kabag Ops, tujuannya dapat mencegah atau meninalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *