Jelang Rangkaian Pilkada 2024, Polsek Simpang Empat Tingkatkan Cooling System

Jelang Rangkaian Pilkada 2024, Polsek Simpang Empat Tingkatkan Cooling System

Karo – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karo khususnya wilayah hukum Polsek Simpang Empat, dalam rangka menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Bripka Nius Ginting, meningkatkan kegiatan patroli sambang ke masyarakat Desa Binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sukandebi Kecamatan Namateran Kabupaten Karo, Senin(03/06/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Nius yang juga bersama Babinsa Koramil Simpang Empat Serka S. Butar Butar, mengajak elemen masyarakat untuk bersama sama selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah, sehingga warga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

Disampaikan Nius, dalam rangka menciptakan suasana sejuk menjelang Pilkada di Kabupaten Karo, diharapakan warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh dengan hoak di media sosial maupun isu politik yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas maupun gejolak dimasyarakat.

“Jelang pesta demokrasi pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, mari bersama saling menjaga persatuan dan kesatuan”, katanya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya, yang sudah aktif melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah.

“Jelang pilkada, adalah program Polri untuk meningkatkan cooling system sampai ke lapisan masyarakat di Desa Deaa. Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga harkamtibkas selama pelaksanaan pilkada nantinya”, kata Kapolsek Simpang Empat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *