Kapolres Tanah Karo Pastikan Pelayanan Masyarakat di Mapolres Sesuai SOP

Kapolres Tanah Karo Pastikan Pelayanan Masyarakat di Mapolres Sesuai SOP

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melaksanakan pengecekan fungsi pelayanan SPKT dan Penjagaan Mapolres Tanah Karo, Kamis(18/01/2024) pagi.

Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sekaligus pengawasan terhadap fungsi pelayanan publik Polres Tanah Karo.

“Pelayanan harus benar benar maksimal diberikan kepada masyarakat. Petugas harus siap, disiplin, mulai dari kebersihan ruangan dan sikap tampang harus benar benar baik”, kata Kapolres.

Dikatakannya petugas pelayanan, mulai SPKT, 110, Penjagaan, Satpas SIM dan SKCK adalah frontliner dan ujung tombak Polres Tanah Karo dalam hal pelayanan masyarakat. Untuk itu dirinya menekankan petugas untuk mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat serta tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP.

“Pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan”, tegas Kapolres.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres mengecek kebersihan ruangan, sikap tampang personil dan kelengkapan alat dukung pelayanan hingga buku journal.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *