Kapolsek Munte Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum

Kapolsek Munte Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum

Tanah Karo – Kapolsek Munte, Polres Tanah Karo Polda Sumut AKP J. Malau., menghadiri Rapat Koordinasi terkait Upaya Peningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum Tingkat Kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo. Selasa (11/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Munte, yang mewakili Danramil 06/MT, Kepala BNN, yang mewakili Kasatpol PP Kab. Karo dari PLN serta seluruh Kepala Desa, Ketua BPD dan perwakilan warga masyarakat se Kecamatan Munte.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Munte, AKP J. Malau menyampaikan beberapa poin penting terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Munte. Salah satu fokus utama yang disampaikan adalah terkait dengan menjelang pelaksanaan PILKADA SERENTAK TAHUN 2024 yakni Pemilihan Kepala Daerah baik Bupati Karo dan Gubernur Sumut yang sudah memasuki Tahapan. Sesuai dengan harapan kita bersama supaya dapat terlaksana aman dan lancar, karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Munte untuk berperan aktif dalam meningkatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Desanya masing masing dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling dengan memberdayakan potenai masyarakat yang ada yakni Karang Taruna untuk menjaga kamtibmas. Hal ini penting untuk kita lakukan bersama.

“Kami juga akan terus memonitor Situasi Kamtibmas di Kecamatan Munte. Selain itu, saya menghimbau kepada seluruh Kepala Desa dan BPD agar setiap ada permasalahan ditengah tengah masyarakat supaya dikoordinasikan dengan Instansi terkait agar dapat dilakukan langkah langkah penyelesaian sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang lebih besar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Kapolsek juga mengajak semua Instansi dan seluruh lapisan masyarakat mari kita Kerja sama yang baik dengan Kepolisian untuk dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, lanjut Kapolsek

Kegiatan rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Munte dalam membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Munte.

“Dengan koordinasi yang baik, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi kesejahteraan masyarakat,” harap Kapolsek

#polripresisi
#polrestanahkaro
#polsekmunte
#bersamakitakuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *