Kapolsek Munthe Kerahkan Personel Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja di Wilayahnya.

Kapolsek Munthe Kerahkan Personel Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja di Wilayahnya.

 

Karo – Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau, mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kebaktian ibadah minggu di Gereja prioritas di wilayah Kecamatan Munthe, Minggu(03/03/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah dan juga untuk menjaga kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif.

 

“Ini juga merupakan kegiatan rutin sertiap minggunya, untuk melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaat di gereja”, kata Jokner.

 

Pada pelaksanaannya, pihaknya juga melaksanakan kegiatan dialogis langsung kepada pengurus gereja dan para jemaat untuk tetap antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti penucurian dengan mengunci ganda kendaraan apabila diparkirkan.

 

Selain itu, disisipkan pesan persatuan dan kesatuan terkait pelaksanaan pemilu yang sudah selesai, menunggu keputusan siapa calon terpilih dari KPU RI, untuk menghindari berita hoax dan provokasi perpecahan antar kelompok masyarakat.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan pengamanan ibadah di Gereja, Kapolsek AKP Jokner berharap, suasana aman dan nyaman serta kondusif dapat tercipta dan dirasakan oleh seluruh jemaat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *