Kapolsek Munthe Pastikan Keamanan Ibadah Tahun Baru 2024 di 11 Gereja Prioritas di Wilayahnya

Karo – Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau, turun langsung ikut melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan terhadap giat pengamanan kebaktian tahun baru di 11 Gereja prioritas di wilayah Kecamatan Munthe, Senin(01/01/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah dan juga untuk menjaga kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Jokner, saat melaksanakan pengamanan di salah satu Gereja di GBKP Singgamanik.

“Kita laksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaat di gereja”, kata Jokner.

Pada pelaksanaannya, petugas Kapolsek bersama anggotanya juga melaksanakankegiatan dialogis langsung kepada pengurus gereja dan para jemaat untuk tetap antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti penucurian dengan mengunci ganda kendaraan apabila diparkirkan.

Selain itu, Kapolsek juga menyisipkan pesan pemilu damai kepada para jemaat dan mendukung menyukseskan pemilu secara jujur dan menghindari berita hoax dan provokasi perpecahan antar kelompok masyarakat.

Dengan terselenggaranya kegiatan pengamanan ibadah tahun baru di Gereja, Kapolsek AKP Jokner berharap, suasana aman dan nyaman serta kondusif dapat tercipta dan dirasakan oleh seluruh jemaat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *