Kapolsekta Berastagi Dan Anggota Laksanakan Apel Door to Door di Pemdes Lau Gumba Berastagi

Karo – Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, melaksanakan Apel Door to Door ke Desa Desa / Kelurahan di Kecamatan Berastagi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka peningkatan sapa warga, menjalin sinergitas antar instansi pemerintahan dan juga sebagai upaya cooling system atau upaya pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Kegiatan Apel Door to Door tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lau Gumba Kec. Berastagi Kab. Karo, Jumat(6/10/2023) pukul 09.00 WIB.

Saat memimpin Apel, Kapolsek Berastagi mengatakan perlunya menjaga jalinan kebersamaan antar instansi dalam menjaga situasi kamtibmas di suatu daerah.

 

“Melalui Apel bersama seperti ini, kita jaga sinergitas dalam melaksanakan harkamtibmas, khususnya di Desa Lau Gumba”, ucap Kapolsek.

 

Mengingat sudah memasuki tahun Politik, lanjut Kapolsek, agar Pemerintahan Desa terus gencar mensosialisakan kepada warganya untuk menggunakan hak nya sebagai pemilih walaupun.

 

“Tetap diimbau, walaupun beda pilihan, untuk tetap jaga kebersatuan. Jangan perkara beda pilihan, lantas jadi kesenjangan dan perkelahian”, pesan Kapolsek.

 

Disamping itu, Kapolsek juga memberikan arahan terkait upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

 

“Sebagai aparatur negara, untuk tidak bosan bosan kita mensosialisakan kepada masyarakat, tentang bahaya dampak dari penyalah gunaan narkoba dan segala penyakit masyarakat lainnya”, kata Kapolsek.

 

Kapolsek menekankan pemerintah Desa, untuk segera berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila ada potensi potensi gangguan yang mengancam ketertiban kamtibmas, melalui Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke layanan Call Center 110, agar dapat selalu diatasi secara dini.

 

“Kita jaga bersama wilayah kita dari segala ancaman yang dapat menganggu ketertiban masyarakat”, pungkas Kapolsek.

 

Pada giat apel tadi juga dihadiri langsung Kepala Desa Lau Gumba Benny Bangun, Para Kadus dan Perangkat Desa Lau Gumba.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *