Laksanakan Strong Point Setiap Pagi, Wujud Pelayanan Polres Tanah Karo Kepada Masyarakat

Karo – Polres Tanah Karo terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, salah satunya dengan terus menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas (Strong Point). Hal tersebut dilaksanakan secara rutin setiap pagi, guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas, Rabu(20/12/2023) pagi.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota gabungan Bagian, fungsi dan Sie dari Polres Tanah Karo, digelar dititik titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan pelanggaran serta laka seperti sekolahan, Persimpangan Persimpangan jalan. Jajaran Polsek juga melakukan kegiatan serupa, diwilayah masing masing dalam pengaturan strong point pagi.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, S.H, mengatakan bahwa penggelaran anggota dilakukan untuk melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.

 

“Tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di Kabupaten Karo, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai, sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya”, jelas Kabag Ops.

 

Kegiatan strong point ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polres Tanah Karo kepada masyarakat. “Dengan keberadaan Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada”, pungkasnya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

@divisihumaspolri

@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *