Menjelang HUT Bahayangkara Ke-78, Polres Tanah Karo Gelar Lomba Kebersihan Mako

Menjelang HUT Bahayangkara Ke-78, Polres Tanah Karo Gelar Lomba Kebersihan Mako

Karo – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Karo menggelar lomba kebersihan antar Markas Komando (Mako). Pada perlombaan ini, dilakukan penilaian oleh tim yang telah dibentuk oleh panita HUT Bhayangkara Polres Tanah Karo.

Seperti yang dilaksanakan oleh tim penilai kebersihan Ipda P. Sinuhaji dan AIPTU Imanuel Ginting, pada Kamis (20/06/2024). Penilaian ini dilakukan di tiga Polsek, di antaranya Polsek Tigabinanga, Polsek Juhar, dan Polsek Mardinding.

PLH Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H, mengatakan perlombaan ini selain merupakan bagian dari penyambutan HUT Bhayangkara juga untuk melihat sejauh mana personel menjaga keasrian di lokasi tugasnya masing-masing.

“Tentunya kita harus selalu menjaga keasrian dan kenyamanan di wilayah tugas kita. Karena kalau lokasi kerja kita nyaman, tentunya kita akan bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” Kata Kapolres.

Dalam proses pemeriksaan ini, adapun beberapa apspek yang dicek secara langsung ke masing-masing Mako ada beberapa hal. Mulai dari kebersihan ruangan, kenyamanan dan estetika ruangan, penataan ruang himpunan dengan rapih, dan kelengkapan struktur organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *