Minggu Kasih Polsekta Berastagi, Ajak Masyarakat Tolak Narkoba

Karo – Polsekta Berastagi dalam rutinitasnya melaksanakan pengamanan ibadah kabaktian minggu pagi, juga senantiasa melaksanakan program Minggu Kasih kepada para jemaat, Minggu(8/10/2023) pukul 10.00 WIB di Gereja Katolik Beratagi Kab. Karo.

Minggu Kasih kali ini, Personil Polsekta Berastagi yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Poltak H, melaksanakan sosialisasi ajakan untuk bersama menolak dan memerangi narkoba.

 

Dengan membentangkan spanduk imbauan, Kanit Lantas mengajak para jemaat untuk bersama sama memerangi narkoba dengan cara tidak menggunakannya dan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada keluarga dan masyarakat.

 

“Ini merupakan peran kita bersama melindungi keluarga kita dari bahaya narkoba. Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera memberitahukan kepada pihak berwajib apabila ada mengetahui hal terkait penyalahgunaan ataupaun peredaran gelap narkoba”, pesan Kanit Lantas.

 

Dengan program ini, diharapkan masyarakat, dapat lebih sadar akan bahaya narkoba dan berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaannya serta menjaga kondusifitas wilayahnya.

 

Selain itu, Kanit Lantas juga berpesan kepada jemaat terkait pentingnya penggunaan media sosial secara bijak, dengan tidak menyebarkan informasi yang belum terverifikasi kebenarannya.

 

“Menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Berastagi agar tetap kondusif salah satunya dengan cara bijak dalam penggunaan sosial media. Jangan membagikan informasi yang belum pasti kebenarannyaā€¯, ungkap Kanit Lantas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *