Pasca Pemilu Polsek Mardingding Sambangi Warga Untuk Cooling System

Pasca Pemilu Polsek Mardingding Sambangi Warga Untuk Cooling System

Karo – Polsek Mardingding Polres Tanah Karo, terus meningkatkan upaya Cooling System, pasca pemungutan suara Pemilu 2024 untuk menjaga suasana sejuk, damai, dan aman di wilayah Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Mardingding dan Lau Baleng.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, menjelaskan pihaknya, yakni Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan patroli dialogis dan silaturahmi dengan elemen masyarakat untuk mengajak masyarakat tetap tenang menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU RI.

Kegiatan dilaksanakan dengan door to door menyambangi masyarakat di Desa binaan. Salah satunya yang dilaksanalan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu HP. Barus di Desa Lingga Muda Kec. Lau Baleng, Rabu(06/03/2024).

“Cooling system ini ditingkatkan sebagai upaya Polres Tanah Karo khususnya Polsek Mardingding untuk memelihara kondusifitas wilayah pasca pencoblosan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman”, kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, secara umum selama pelaksanaan pemungutan suara hingga pasca pemungutan, situasi di wilayah hukum berlangsung aman dan kondusif.

“Kita bersyukur demikian, dan untuk menjaga kondusifitas tersebut, tetap kita tingkatkan imbauan melalui cooling system dengan sambang langsung menemui elemen masyarakat”, tambahnya.

Kapolsek juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan antar masyarakat. “Mari kita jaga bersama sama ketertiban dan keamanan Kabupaten Karo dengan tetap menunggu hasil akhir Pemilu 2024 dengan penuh kedewasaan”, imbau Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *