Pastikan Arus Lalin Lancar Pagi Hari, P

Karo – Personil Polres Tanah Karo terus berupaya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dimulai dari awal pagi dengan melakukan pengaturan pagi (Strong Point), Rabu(01/11/2023) pagi.

Hal tersebut dilakukan guna mewujudkan arus lalu lintas tetap berjalan aman dan lancar di jam padat pagi hari saat aktifitas masyarakat mulai meningkat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PLT. Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi, mengatakan pesebaran personil di lapangan dalam pengaturan pagi juga dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran berlalu lintas dan menekan angka laka lantas demi terwujudnya kamseltibcarlantas.

“Pengaturan pagi ini, tidak hanya dilaksanakan personil lalu lintas, tapi dari Fungsi lain baik itu operasional dan staff juga turut melaksanakan”, tambah Kasat Lantas.

Disampaikan Kasat, pengaturan pagi ini adalah kegiatan rutin personil setiap pagi di hari kerja yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi, yang merupakan bentuk kehadiran Polri Polres Tanah Karo dalam melayani masyarakat di lapangan.

“Melalui pengaturan pagi, tujuannya agar kamseltibcarlantas dapat terwujud dan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di lapangan”, tutup Kasat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *