Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2034, Polsek Tigabinanga Sambangi Masyarakat Untuk Cooling System

Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2034, Polsek Tigabinanga Sambangi Masyarakat Untuk Cooling System

Karo – Dalam giat rutin Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Door To Door System (DDS), guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Aiptu Edward Depari, memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pemilu damai, di Kelurahan Tigabinanga Kec. Tigabinanga Kab. Karo, Jumat(05/01/24).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, menyampaikan saat ini, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas, gencar menyambangi warga disetiap kampung untuk selalu menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 agar tetap aman dan damai.

“Melalui Bhabinkamtibmas, upaya preemtiv dalam memberikan imbauan, khususnya terkait pemilu damai, dapat terlaksana dan masyarakat dapaf berperan aktif dalam harkamtibmas” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, penekanan pihaknya kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu isu berita hoax yang menganggu keharmonisan masyarakat di moment menjelang pemilu

“Warga diharapkan dapat melaporkan apabila ada riak riak yang dapat menganggu kamtibmas, bisa ke Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas sehingga setiap laporan dapat direspon dengan cepat untuk mengantisipasi kejadian tersebut”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *