Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo Cegah Amankan Pelaku Balap Liar dan Geng Motor

Karo – Saat laksanakan patoli rutin, tim Patroli Perintis Sat Samapta Polres Tanah Karo, amankan sekelompok remaja yang diduga akan melakukan balap liar.

Saat diamankan malam tadi, Minggu(17/9/2023) pukul 00.15 WIB di JL. Mariam Ginting Simpang 3 Masjid Agung, Tim Patroli perintis mengamankan 5 Orang dan 2 Unit Sepeda Motor.

Kasat Samapta AKP Enda, menjelaskan, saat melintas di jalur patroli, tepatnya di Simpang 3 Mesjid Agung Kabanjahe, pihaknya menemukan sekelompok remaja yang akan melakukan balap liar.

“Langsung kita cegah dan telah kita amankan 5 orang dan 2 unit sepeda motor”, jelas Kasat.

Di lokas juga di temukan, lanjut Kasat, diduga Pelaku Geng Motor(Apache) sebanyak 6 orang dan benderw bertuliskan ‘Apache’, yang kemudian juga langsung diamankan tim Patroli Perintis.

“Kesemua pelaku kita serahkan ke Satreskrim Polres Tanah Karo, guna dimintai keterangan untuk rangkaian penyelidikan”, sambung Kasat.

Patroli ini merupakan upaya pencegahan Polres Tanah Karo, melalui Sat Samapta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.

Kasat pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera lapor 110 atau ke Pos Pos Polisi terdekat bila mengetahui adanya kegiatan kegiatan balap liar ataupun kelompok kelompok seperti gang motor.

polrestanahkaro

kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *