Penyelenggaraan Event Perayaan Hari Jadi Karo ke 78, Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan

Penyelenggaraan Event Perayaan Hari Jadi Karo ke 78, Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan

Karo – Peringatan hari jadi Kabupaten Karo ke 78, diisi dengan berbagai kegiatan hiburan maupun event perlombaan yang dilaksanakan di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo mulai Jumat hingga Sabtu(10/03/2024), kemarin.

Untuk memastikan jalannya kegiatan perayaan dengan aman dan baik, Polres Tanah Karo menempatkan personel di beberapa lokasi untuk memberikan pengamanan.

“Kita dari Polres Tanah Karo dimulai dari awal kegiatan Jumat kemarin hingga hari ini Sabtu, sudah terploting di beberapa objek untuk memberikan pengamanan kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Karo yang ke 78”, kata Kabag Ops Kompol A. Abdilah, selaku Koordinator Pengamanan.

Ditambahkamnya pihaknya juga melakukan beberapa rekayasa lalu lintas di beberapa titik, untuk melancarkan arus lalu lintas selama prosesi perayaan kegiatan.

Peringatan hari jadi Kabupetan Karo, dihari kedua ini berlangsung cukup meriah yang diisi dengan event mulai perlombaan Perlombaan Lari Maraton, Panggung hiburan pentas Mawar De Jongs Band dan Stand jajanan Bajar Kuliner, yang berlangsung hingga malam hari.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *