Personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Laksanakan Sambang Objek Vital Secara Mobile

Personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Laksanakan Sambang Objek Vital Secara Mobile

Karo – Personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan sambang ke berbagai objek vital secara mobile di wilayah hukum Polres Tanah Karo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi-lokasi yang memiliki nilai strategis dan rawan gangguan keamanan Senin(01/07/2024) Pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan sambang ini, personel Sat Pamobvit melakukan patroli di beberapa titik penting seperti instalasi pemerintah, fasilitas umum, perusahaan besar, dan lokasi-lokasi lain yang dianggap sebagai objek vital. Patroli dilakukan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas, sehingga dapat menjangkau berbagai area dengan cepat dan efisien.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa objek-objek vital di wilayah hukum Polres Tanah Karo berada dalam kondisi aman dan terkendali. Personel Sat Pamobvit juga melakukan dialog dengan petugas keamanan setempat dan masyarakat untuk mendengar keluhan serta memberikan himbauan terkait upaya pencegahan kriminalitas dan tindakan yang perlu dilakukan jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Plh. Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang objek vital ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanah Karo dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan pengamanan di objek-objek vital agar masyarakat dapat merasa aman dalam beraktivitas,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan sambang secara mobile, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan di objek-objek vital dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat Tanah Karo. Personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo akan terus melaksanakan patroli dan sambang secara rutin untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polres Tanah Karo tetap terjaga.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *