Personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Lakukan Patroli Wisata di Berastagi dan Sekitarnya

Personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Lakukan Patroli Wisata di Berastagi dan Sekitarnya

Karo – Personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo melaksanakan patroli wisata di sejumlah lokasi di Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka, dan Kecamatan Daulat Rayat, Kabupaten Karo. Kegiatan ini berlangsung pada, Minggu(16/06/2024) mulai pukul 10.00 WIB.

Lokasi lokasi yang menjadi fokus patroli personel, meliputi Taman Hutan Raya Bukit Barisan, Pagoda Taman Wisata Alam Lumbini, Mikie Holiday Resort, Grand Mutiara Hotel Berastagi, Bukit Kubu Berastagi, dan Berastagi Cottage.

Dalam pelaksanaanya, personel melaksanakan kegiagan meliputi pengamanan dan monitoring pengunjung objek wisata, pemantauan situasi arus lalu lintas di sekitar objek wisata, serta penyampaian himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengelola dan pengunjung objek wisata.

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di objek wisata terpantau dalam keadaan aman dan baik. Pengunjung objek wisata tidak terlalu ramai dan didominasi oleh wisatawan domestik. Selain itu, situasi keamanan dan arus lalu lintas di sekitar objek wisata juga terpantau aman dan lancar.

Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo, IPTU Hendrik Tarigan, S.H., mengimbau kepada seluruh pengunjung dan pengelola objek wisata untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

“Kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak agar tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan mematuhi peraturan yang ada demi kenyamanan bersama,” ujarnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *