Personil Polsek Tigapanah Laksanakan Minggu Kasih dan Cooling Sys Saat Pengamanan Gereja Minggu Pagi

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah, rutin melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja di wilkum Polsek Tigapanah, sekaligus melaksanakan program Minggu Kasih, Minggu(22/10/2023) pagi.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di beberapa Gereja untuk mewujudkan sitkamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat saat melaksanakan giat ibadah.

Dalam pengamanan tersebut, personil juga melaksanakan dialogis memberikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmaas di wilayahnya masing masing.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA melalui Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, S.H.

Kapolsek menyampaikan, selain pengamanan dan penyampaian imbauan, personilnya juga menerima aspirasi masyarakat melalui program minggu kasih, terkait seputar kamtibmas.

“Ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas, agar pemeliharaan kamtibmas dapat optimal dengan keterlibatan langsung masyarakat”, kata Kapolsek.

Saat kegiatan pengamanan tersebut, pihaknya juga melaksanakan upaya cooling system, terkait tahun pemilu 2024 dengan memberikan imbauan imbauan terkait ajakan seluruh elemen masyarakat untuk dapat turut serta mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Kapolsek berharap, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan baik antar warga masyarakat, khususnya memasuki tahun politik, jangan sampai berpecah belah hanya karena perbedaan pilihan.

“Bersama kita sukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai demi Indonesia maju”, pesan Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *