Podcast Bersama Moderamen GBKP, Polres Tanah Karo Bincang Bahas Pemilu Damai

Podcast Bersama Moderamen GBKP, Polres Tanah Karo Bincang Bahas Pemilu Damai

Karo – Polres Tanah Karo menghadiri undangan dari pengurus Moderamen GBKP, di Rumah Digital GBKP Jl. Mariam Ginting Kabanjahe, Senin (29/1/2024) sekira pukul 20.00 WIB. Di sana, Polres Tanah Karo diundang dalam rangka podcast berbincang bersama Moderamen GBKP dengan membahas beberapa poin yang sedang hangat di masyarakat.

Saat menghadiri kegiatan ini Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdullah. Dalam sesi bincang Kapolres Tanah Karo yang diwakili oleh Kompol Abdi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Di antaranya seputar Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Untuk itu Kabag Ops mengajak kepada semua masyarakat harus menjaga semangat kebinekaan sebagai dasar negara RI dalam Pesta demokrasi yaitu pemilihan Pemimpin.

“Perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hak demokrasi setiap warga jangan sampai perbedaan menimbulkan mperpecahan sesama kita tetap jaga situasi di Kabupaten Karo dalam keadaan aman dan kondusif,” Kata Kabag Ops.

Apabila ada pelanggaran Pemilu, dikatakan Kabag Ops ada badan Sentra Gakumndu yang akan melaksanakan proses hukum terdiri dari Bawaslu, Polri dan kejaksaan. Sehingga Polres Tanah Karo selaku tim pengamanan juga memohon kepada Mondramen dan Pendeta untuk ikut menyampaikan kepada jemaat dan mendoakan situasi Pemilu Aman dan Damai. Dikatakannya, Personil Polres Tanah Karo terdiri dari 70 % putra daerah yang akan menjaga situasi kab Karo aman dan baik.

“Mari kita bangga dan bersyukur menjadi warga Negara RI dan khusus yg tinggal di Kabupaten Karo untuk tetap menjaga situasi yang aman dan Damai,” Pungkas Kabag Ops.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *