Pojok Pemilu : Polsekta Berastagi Laksanakan Giat Cooling Sys, Jalin Sinergitas Dengan Pemdes Sempajaya Berastagi

Karo – Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, bersama anggota sambangi perangkat Pemdes Sempajaya, Sabtu(21/10/2023) pukul 09.00 WIB, di Kantor Desa Sempajaya Kec. Berastagi Kab. Karo.

Dalam sambang tersebut, anggota Polsekta Berastagi bersama perangkat Pemdes, melaksanakan Apel bersama dalam rangka peningkatan sapa warga, menjalin sinergitas antar instansi pemerintahan dan juga sebagai upaya cooling system atau upaya pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya menjelang tahun pemilu 2024.

Saat pelaksanaan Apel, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, didampingi Kepala Desa Sempajaya, memimpin langsung pelaksanaan apel dan memberikan arahan kepada personil dan perangkat.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan sinergitas antar instansi guna mewujudkan sitkamtibmas kondusif atau cooling sys di suatu wilayah.

“Saat ini tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, sebagai aparatur negara sudah menjadi kewajiban kita dalam mewujudkan sitkamtibmas kondusif di suatu wilayah dengan tetap menjaga sinergitas”, kata Kapolsek saat memberikan arahan.

Kapolsek menekankan personil dan perangkat untuk terus gencar mensosialisakan kepada warganya untuk menggunakan haknya sebagai pemilih saat pemilu 2024. Kapolsek juga mengingkatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Tetap diimbau kepada seluruh masyarakat, walaupun beda pilihan, untuk tetap jaga kebersatuan. Jangan perkara beda pilihan, lantas jadi kesenjangan dan perkelahian”, pesan Kapolsek.

Dilanjutkannya, ini merupakan suatu keharusan dalam penyampaian pesan pesan perdamaian dan toleransi untuk disebarkan hingga ke seluruh lapisan masyarakat, agar tercapainya proses demokrasi yang aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek juga mengingatkan untuk dapat menjalin kemitraan dengan para Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat untuk dapar mendukung dalam hal penyampaian pesan pesan persatuan kepada masyarakat agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *