Polres Tanah Karo Gelar Pam Solat Terawih di Mesjid Jajaran

Polres Tanah Karo Gelar Pam Solat Terawih di Mesjid Jajaran

 

Karo – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan lancar serta kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid di wilayah hukum Polres Tanah Karo, selama bulan Ramadhan.

 

Pengamanan dilaksanakan personel Polres Tanah Karo dan Polsek Jajaran di wilkum masing masing, Senin(01/04/2024) malam, di Mesjid Mesjid.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan personelnya ini, merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat muslim, Kabupaten Karo yang melaksanakan shalat tarawih dibulan suci Ramadhan.

 

“Dengan kehadiran personel pengamanan, personel mengantisipasi segala bentuk ganguan kemanan sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah”, ujar Kapolres.

 

Dilanjutkan Kapolres, pihaknya menjamin rasa aman untuk seluruh masyarakat, salah satu bentuknya adalah dengan menempatkan personel Polri untuk berpatroli dan berjaga pada mesjid mesjid tempat pelaksanaan Sholat tarwih.

 

“Bersama kita menjaga harkamtibmas khususnya selama bulan suci ramadhan ini, mari kita hormati bulan suci ramadhan dengan tidak melakukan perbuatan perbuatan yang dapat menganggu kamtibmas”, pesan Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *