Polres Tanah Karo Gerak Cepat Cari Anak Hilang di Objek Wisata Sipiso Piso

Polres Tanah Karo Gerak Cepat Cari Anak Hilang di Objek Wisata Sipiso Piso

Karo – Pengunjung wisatawan objek wisata air terjun Sipiso-Piso heboh dengan adanya berita anak hilang, pada Sabtu (10/02/2024). Adanya anak hilang ini, dilaporkan oleh masyarakat ke personel Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Panah pada pukul 12.30 WIB.

Atas laporan tersebut, tiga orang personel Polres Tanah Karo melalui Polsek Tiga Panah Aipda Yandi, Aipda Jayanta, Aipda Roni langsung bergerak ke lokasi. Dari laporan masyarakat, awalnya rombongan keluarga dari Kabupaten Rantauprapat sebanyak dua mobil beranjak dari air terjun piso piso menuju objek wisata Desa Tongging. Setelah tiba di Desa Tongging, turun mobil tidak kelihatan satu orang anak diantara banyak anak lainnya an Ani br Regar.

“Setalah tidak kelihatan, orangtua dan keluarga sibuk mencari dan lapor kepada Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek Tigapanah AKP Maurist G.H. Sinaga, S.Pd., M.M.

Setelah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti masyarakat setempat dan wisatawan, selanjutnya personel membagi menjadi beberapa tim. Sebahagian turun mencari di area Desa Tongging, setelah satu jam 30 menit mencari dengan kuasa tuhan berhasil didapat.

“Anak tersebut didapat di dalam kolong mobil fortune di parkir. sedang berdiam diri,” Katanya.

Atas tanggap cepat dari Polres Tanah Karo, keluarga korban langsung memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Tanah Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *