Polres Tanah Karo Laksanakan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Polres Tanah Karo Laksanakan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

 

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Karo menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama. Kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia secara virtual melalui Zoom Meeting. Acara ini dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB ini bertempat di Aula Purpur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan tokoh agama, di antaranya Wakapolres Tanah Karo KOMPOL Zulham, S.H, S.Kom, M.H, M.M dan para PJU mulai Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Pamopvit, Kasat Binmas AKP Jansen Sitangang dan para perwira.

 

Selain itu, hadir pula tokoh agama dari berbagai agama, antara lain Pdt. Horas Mangoloi Pakpahan, S.Th, M.Pd (Pendeta HKBP Kabanjahe), St. B. Sinaga (Sintua HKBP Kabanjahe), St. S. Simbolon (Sintua HKBP Kabanjahe) dan Tokoh Agama Islam Ust. Q. Sembiring

 

Wakapolres Tanah Karo, KOMPOL Zulham, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk kebersamaan dan toleransi antar umat beragama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. “Doa bersama ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan di antara kita semua,” ujarnya.

 

Acara yang berlangsung hingga pukul 20.50 WIB ini berjalan dengan aman dan lancar, mencerminkan kerukunan dan kebersamaan yang kuat di masyarakat Tanah Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *