Polres Tanah Karo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban dalam Rangka Idul Adha 1445 H

Polres Tanah Karo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban dalam Rangka Idul Adha 1445 H

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara ini berlangsung pada, Senin(17/06/2024), pukul 09.00 WIB di Masjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Hadir dalam kegiatan ini PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., dan Para PJU serta masyarakat setempat jamaah Mesjid Husnul Khotimah.

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan simbolis lima ekor kambing dan dua ekor lembu dari personel Polres Tanah Karo oleh PLH. Kapolres AKBP Oloan, kepada panitia kurban yang diwakili oleh Ustadz Bukhori, untuk kemudian selanjutnya, dilaksanakan penyembelihan hewan kurban.

PLH. Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., dalam penjelasannya menyampaikan bahwa kegiatan kurban ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanah Karo terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, Polres Tanah Karo dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan,” ujar AKBP Oloan Siahaan.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Selain itu, PLH. Kapolres Tanah Karo juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan Pilkada yajg sebentar lagi akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Karo dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. “Mari kita bersama sama menjaga situasi kondusif demi terwujudnya Pilkada yang sukses dan tertib,” tambahnya.

Daging kurban dari Polres Tanah Karo ini akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung dengan aman dan terkendali.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *