Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Giat Peletakan Batu Pertama Monumen Jokowi di Liang Melas Datas Kutambelin

Karo – Personil Polres Tanah Karo lakukan pengamanan kgiatan pelantikan dan peletakan batu pertama pembangunan Monumen Juma JOKOWI di Desa Kutambelin Kec. Laubaleng Kab. Karo, Sabtu(04/11/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Medan BOBY NASUTION, Bupati Karo CORY SRIWATI SEBAYANG, Anggota DPRD Karo RAFI GINTING, Para Kepala Desa LMD 6 ( enam ) Desa.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H, mengatakan, pihaknya laksanakan pengamanan memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan baik.

“Jadi kegiatan tadi, dihadiri langsung oleh Masyarakat LMD yang berjumlah kurang lebih 800 orang. Kita dari Polres Tanah Karo, Polsek Mardingding dan Polsek Tigabinanga lakukan pengamanan di objek memastikan seluruh rangkaian giat aman dan kondusif”, kata Kabag Ops.

Dari pantauan si humas Polres Tanah Karo, kegiatan ini diawali dari pelantikan Panitia Pembangunan, di Lost Desa Kutambelin yang dilantik langsung Bupati Karo CORY SRIWATI SEBAYANG.

Panitia yang dilantik yakni, Ketua ADIL SEBAYANG, Sekretaris EDISA PERANGIN ANGIN dan Bendahara ELMEDIA KEMBAREN.

Setelah giat pelantikan selanjutnya peletakan Batu Pertama pembangunan Monumen Juma JOKOWI, yang dilaksanakan langsung Wali Kota Medan BOBY NASUTION didampingi Bupati Karo dan yang mewakili PJ. Gubernur Sumut.

Rombongan Wali Kota Medan, bersama Forkopimda Karo juga bersama melaksanakan panen jeruk di ladang masyarakat di Desa Kutambelin.

Semarak masyarakat sekitar LMD terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperbaiki akses jalan yang lebih baik di LMD.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *