Polsek Barusjahe Bergotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan untuk Membersihkan Jalan Desa

Polsek Barusjahe Bergotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan untuk Membersihkan Jalan Desa

Karo – Untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat desa binaan, Polres Tanah Karo tidak hanya melakukan kunjungan rutin, tetapi juga aktif dalam kegiatan masyarakat, seperti gotong royong membersihkan lingkungan di desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Barusjahe dan Koramil Barusjahe serta Perangkat Desa, bersama sama masyarakat mengadakan gotong royong kebersihan desa, Senin(10/06/2024) pukul 10.00 WIB di Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Kegiatan ini melibatkan pembersihan sampah di jalan umum, Jambur dan parit di Desa.

Kapolsek Barusjahe AKP Ebenezer Tarigan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara instansi pemerintahan, baik pemerintahan Desa, polsek, dan koramil, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan positif ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan, serta menanamkan rasa kepedulian dan kebersamaan untuk hidup bersih dan bebas dari sampah,” ujar Kapolsek.

Selama kegiatan, masyarakat bersama TNI, Polri, dan pemerintah desa kompak membersihkan sampah.

Dalam kegiatan ini, Polsek Barusjahe juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialog dengan masyarakat desa, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing masing.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *