Polsek Kutabuluh Sosialisasikan Dampak Penyalahgunaan Narkoba Kepada Masyarakat Desa Siabang Abang

Polsek Kutabuluh Sosialisasikan Dampak Penyalahgunaan Narkoba Kepada Masyarakat Desa Siabang Abang

Karo – Polsek Kutabuluh bersama 3 Pilar, laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, di Losd Desa Siabang Abang Kec. Kutabuluh. Kab. Karo, Senin(29/04/2024) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kutabuluh yang diwakili Oleh Sekcam Kutabuluh. ZAINAL ASWAD, Kapolsek Kutabuluh AKP RONI PERANGIN ANGIN, Kapuskes Kutabuluh dr. WASTA SINULINGGA, Kasi PMD Kecamatan Kutabuluh DARTA PERANGIN ANGIN dan Kepala Desa Si abang abang KAMINTA PERANGIN ANGIN

Kapolsek AKP Roni, mengungkapkan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya dari narkoba sekaligus sebagai upaya preventiv terjadinya penyalahgunaan narkoba di Desa.

“Jadi kita bersama 3 Pilar, dari unsur Pemda, TNI dan Polri bersinergi, untuk mensosialisasikan dan memberikan pencerahan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba”, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, selain itu juga disampaikan kepada masyarakat terkait ancaman hukuman bagi pelaku yang terlibat dalam penyalah gunaan hingga pengedaran gelap narkoba.

Untuk penyampaian terkait sebab akibat penyalahgunaan Narkoba bagi kesehatan, disampaikan langsung oleh Ka. UPTD Puskesmas Kutabuluh dr. WASTA SINULINGGA.

“Diharapkan dengan pemahaman ini, masyarakat khususnya masyarakat Desa Pola Tebuh akan terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba”, pungkas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *