Polsek Mardingding Bantu Upaya Pemadaman Kebakaran di Dusun Kampung Jawa Kec. Mardingding

Polsek Mardingding Bantu Upaya Pemadaman Kebakaran di Dusun Kampung Jawa Kec. Mardingding

Karo – Terjadi peristiwa kebakaran di Dusun Kampung Jawa Desa Mardingding Kec. Mardingding Kab. Karo, Senin(15/01/2024) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi tepatnya di rumah korban An. SAKIMIN(61). Diduga kebakaran terjadi akibat ledakan dari kompor gas milik korban.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, saat dikonfirmasi, pagi tadi.

“Setelah kita terima informasi pagi tadi, langsung kita menuju TKP dan menghubungi Damkar Karo untuk upaya pemadaman api”, kata Kapolsek.

Lanjutnya, api berhasil dipadamkan kurang dari 1 jam sekira pukul 06.15 WIB, dengan bantuan Damkar Karo, Polsek Mardingding dan masyarakat setempat.

Dari keterangan saksi, Kapolsek menambahkan, kronologis peristiwa kebakaran tersebut, diketahui saksi An. Ngadmin(47), yang merupakan tetangga korban, sekira pukul 05.30 WIB, dirinya mendengar suara ledakan dari luar rumah dan setelah dicek keluar, saksi melihat rumah Sakimin sudah terbakar di bagian belakang hingga akhirnya merembat membakar seluruh rumah.

Dari peristiwa kebakaran tersebut, korban Sakimin mengalami luka bakar dibagian kaki, tangan dan perut. Dan kerugian materil akibat kebakaran tersebut berkisar sekira Rp. 400.000.000 ( Empat ratus juta rupiah).

Untuk kepentingan penyelidikan, anggota Polsek Mardingding memasang Police Line dan mengumpulkan barang bukti sisa kebakaran serta memeriksa saksi saksi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *