Polsek Mardingding Berikan Pengamanan Acara Perayaan 42 Tahun Masuknya Misi GMI di Karo (Distrik 3)

Polsek Mardingding Berikan Pengamanan Acara Perayaan 42 Tahun Masuknya Misi GMI di Karo (Distrik 3)

Karo – Polsek Mardingding had8r memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan perayaan masuknya misi GMI di Tanah Karo (distrik 3) ke 42 tahun dan perayaan Aldersgate Distrik 3 wilayah I sekaligus peresmian gedung Pastori Gereja Methodist Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Methodist Indonesia Distrik 3 Wilayah I Desa Lau Pengulu Kec. Mardingding, Jumat(24/05/2024) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, mengatakan pihaknya turut hadir ditengah kegiatan untuk memberikan pengamanan di lokasi.

“Kita laksanakan perngamanan terbuka dan tertutup, memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan. Apalagi ini acara keagaaman, kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek.

Ibadah kebaktian raya Aldersgate dan perayaan mengenang 42 tahun masuknya misi GMI ke Tanah Karo distrik 3 wilayah I, diisi oleh pengkhotbah Bpk. Pdt. BISHOP KRISTI WILSON SINURAT S.Th, M.Pd dan Ibu Pdt. RATNA SIAHAAN, S.Th dan dihadiri oleh seluruh pendeta /guru injil Distrik 3/I, para undangan dan seluruh Jemaat GMI distrik 3 wilayah I yang jumlahnya berkisar sekira 1500 jemaat.

Selain pelaksanaan ibadah, juga diilanjutkan dengan peresmian gedung Pastori Gereja Methodist Indonesia yang dipimpin langsung oleh Bapak Pdt. BISHOP KRISTI WILSON SINURAT S.Th. M.Pd.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *