Polsek Mardingding Tingkatkan Bluelight Patrol Jelang Pemilu 2024

Karo – Dalam rangka mencegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas jelang pemilu 2024, serta terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Mardingding Polres Tanah Karo, menggelar Patroli Bluelight, Jumat(03/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli digelar ke jalur jalur rawan kamtibmas, melintasi jalur jalur di Desa, untuk memberilan rasa aman di tengah masyarakat.

Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan dari tengah malam hingga subuh oleh personel Polsek Mardingding tersebut sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap terjadinya kejahatan jalanan dan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.

“Seperti kita ketahui bersama waktu malam hingga subuh saat masyarakat sedang beristirahat merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan dan pencurian,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyambangi tempat masyarakat yang masih beraktifitas dan memberikan imbauan dilokasi, agar masyarakat turut berperan untuk menjaga sitkamtibmas di wilayahnya masing masing, agar tetap aman san kondusif.

Menggunakan kendaraan dinas roda dua dengan lampu rotator dan sirine khas Polri yang dinyalakan, anggota Polsek Mardingding bergerak menyusuri jalan jalan dan kawasan pemukiman warga di daerah hukum Polsek Mardingding.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *